26 November 2019

Disdik.Kutim-Puncak Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2019 di Kutai Timur di laksanakan hari ini Selasa (26/11/2019) dengan mengadakan Upacara Gabungan bersama dengan peringatan HUT Ke-48 KORPRI serta Gelar Pasukan Penangulangan Bencana Karhutla Kutai Timur yang bertempat di Halaman Upacara Kantor Bupati Kutai Timur.

Upacara dilaksanakan dengan Hikmat meskipun awalnya Kutai Timur telah diguyur hujan yang sangat deras dari sejak tadi malam hingga tadi pagi pukul. 8.00 wita,namun tidak mengurangi semangat Guru-guru dan peserta upacara lainnya untuk melaksanakan upacara gabungan.

Upacara yang di pimpin langsung Bupati Kutai Timur Ir. H. Ismunandar, MT berjalan dengan lancar dan sukses, upacara dihadiri seluruh pejabat di lingkungan pemerintahan Kabupaten Kutai Timur. Dalam upacara ini juga Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur menyerahkan piagam penghargaan, piala dan uang pembinaan bagi pemenang yang telah berhasil memenangkan perlombaan peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2019 dan beberapa penghargaan yang lainnya seperti Guru berdedikasi, Siswa Berprestasi, Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas berprestasi dll.

Yang mana penyerahan penghargaan di lakukan langsung oleh Bupati Kutai Timur yang juga turut di dampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur Dr. Roma Malau, SE., MM. kemudian setelah selesai para peserta upacara dan seluruh pejabat diajak mengikuti senam bersama dengan Guru-guru.

https://www.facebook.com/disdik.kutaitimur

Tautan aplikasi

SIMPEG

Buka

SIMGAJI

Buka

SPPD

Buka

E-Learning

Buka

SIM Karir Guru

Buka

PPDB

Buka

Simaksiru

Buka

Loading...