23 November 2019

Disdik.Kutim-Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2019 Dinas Pendidikan Kutai Timur mengadakan kegiatan lomba-lomba diantaranya yang digelar hari ini Sabtu (23/11/2019) yaitu lomba tarik tambang, lomba balap karung dan lomba senam SKJ 2019.

kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Dr. Roma Malau, SE., MM bertempat di lapangan upacara Kantor Bupati Kutai Timur yang dihadiri dan di ikuti ratusan guru dari 2 kecamatan yaitu kecamatan Sangatta Utara dan Kecamatan Sangatta Selatan, kegiatan berlangsung meriah dan semarak penuh canda dan gelak tawa baik dari peserta maupun dari suporter masing-masing peserta.

keseruan dan keriuhan terdengar dari arah lapangan lomba balap karung dan juga tarik tambang dimana para peserta yang bertanding semakin lucu dengan adanya peserta yang terjatuh dan terseret saat tarik tambang begitu juga saat lomba balap karung.

kegiatan lomba-lomba yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2019 bertujuan untuk semakin mengakrabkan antara guru-guru, kepala sekolah maupun dengan Dinas Pendidikan Kutai Timur agar semakin eratnya tali silahturahmi yang terjalin kedepannya dan diharapkan para peserta yang bertanding untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas di lapangan, demikian disampaikan Dr. Roma Malau, SE., MM dalam sambutannya saat membuka kegiatan lomba.

https://www.facebook.com/disdik.kutaitimur

Tautan aplikasi

SIMPEG

Buka

SIMGAJI

Buka

SPPD

Buka

E-Learning

Buka

SIM Karir Guru

Buka

PPDB

Buka

Simaksiru

Buka

Loading...