Peserta Best Practice Sedang Mempresentasikan Karya Imiahnya


20 November 2019

Disdik.Kutim-Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2019 Disdik Kutim mengadakan berbagai macam lomba diantaranya yaitu Lomba Best Practice Kepala Sekolah jenjang TK, SD dan SMP yang hari ini Rabu (20/11/2019) bertempat di ruang rapat Disdik Kutim.

Kegiatan yang di ikuti sekitar 44 orang kepala sekolah jenjang TK, SD dan SMP yang dilaksanakan selama 2 hari yatu sejak hari ini tanggal 20 - 21 November 2019, Kegiatan Dibuka Langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kutai Timur Dr. Roma Malau, SE., MM.

Presentasi Peserta Best Practice Kepala Sekolah

Lomba ini dilakukan dengan cara mempresentasikan Karya Ilmiah yang terbaik dan terbaru yang di miliki oleh kepala sekolah dihadapan tim penilai yang mana tim penilai dalam lomba ini terdiri dari Kepala Dinas dan Kasi yang berjumlah total sekitar 5 orang, masing-masing kepala sekolah melakukan presentasi terbaiknya untuk bisa menjadi 10 besar terbaik berdasarkan jenjang serta nantinya setiap karya ilmiah ini nanti akan dilakukan uji petik langsung oleh Kepala Dinas dan Tim yang nantinya akan dilakukan secara diam-diam tanpa sepengetahuan kepala sekolah sehingga apakah benar-benar dilakukan apa yang sudah dipresentasikan itu atau tidak.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi salah satu kegiatan yang akan bisa meningkatkan mutu dan kualitas kepala sekolah sehingga nantinya akan dapat meningkatkan kualitas SDM dan juga mutu dan kualitas pendidikan di Kutai Timur sehingga mampu mewujudkan pendidikan yang bermutu, berkualitas, dan berprestasi.

Tautan aplikasi

SIMPEG

Buka

SIMGAJI

Buka

SPPD

Buka

E-Learning

Buka

SIM Karir Guru

Buka

PPDB

Buka

Simaksiru

Buka

Loading...