Guru,Kepala Sekolah dan Pengawas Berprestasi dan Berdedikasi


28 March 2019


Disdik.Kutim- Mutu Pendidikan sangatlah penting guna meningkatkan kualitas generasi penerus bangsa Indonesia kedepannya, maka untuk mewujudkan itu semua diperlukan peningkatan SDM dengan melakukan pendidikan dan pelatihan terhadap Guru, kepala sekolah maupun pengawas pendidikan sehingga nantinya akan didapatkan guru, kepala sekolah maupun pengawas yang berprestasi dan berdedikasi.

Mensikapi pertumbuhan dan perkembangan jaman saat ini dimana segala sesuatunya sangat banyak melibatkan teknologi dalam segala bidang tidak terkecuali bidang pendidikan, Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur dalam hal ini mensikapi kondisi tersebut Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur melalui bidang PMPTK melaksanakan kegiatan seleksi atau pemilihan guru, kepala sekolah dan pengawas jenjang TK/PAUD, SD/MI dan SMP/MTs bertempat di Hotel MS Sangatta kegiatan berlangsung selama 3 Hari yaitu dimulai dari tanggal 27-29 Maret 2019.

Kegiatan dibuka langsung oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Dr. Roma Malau, SE., MM yang didampingi oleh Kabid DIKMEN Tri Untiastuti, M.PD, Kasi PMPTK Edi Prasetyo, S.Pd., M.Pd dan juga Kasi PAUD Bidang PLS Heri Purwanto, S.Pd., AUD, M.Pd Kamis (28/03/2019) pukul 09.00 WITA yg di hadiri guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah ke jenjang TK/PAUD, SD/MI dan SMP/MTs sebanyak 15 Peserta yg berhasil terpilih dari 53 peserta dari beberapa kecamatan, para peserta ini akan diseleksi kembali guna akan mengikuti Bimtek dan nantinya akan mewakili Kutai Timur ke Tingkat provinsi.

Disela pembukaan Dr. Roma Malau, SE., MM juga menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah bagi guru yang berhasil lolos tingkat nasional akan mendapatkan reword untuk melanjutkan kuliah S2 hingga selesai, kemudian mengenai kontroling pelaksanaan seluruh kegiatan bidang pendidikan akan segera mengunakan system berbasis android, dan untuk guru kedepannya juga akan mengunakan system otomatisasi terutama untuk kenaikan gaji berkala dan kenaikan pangkat golongan, sehingga kedepannya akan sangata memudahkan bagi guru-guru yang jauh sekalipun demikian tuturnya dalam sambutannya.

Tautan aplikasi

SIMPEG

Buka

SIMGAJI

Buka

SPPD

Buka

E-Learning

Buka

SIM Karir Guru

Buka

PPDB

Buka

Loading...