23 November 2019

Disdik.Kutim-Kepala Dinas Pendidikan Dr. Roma Malau,SE.MM hari ini Sabtu (23/11/2019) menghadiri kegiatan Primavaganza XIII yaitu kegiatan apresiasi karya seni yang diselenggarakan oleh SD YPPSB 3 Sangatta Utara.

Kegiatan Primavaganza XIII ini senantiasa dilakukan setiap tahunnya guna mengapresiasi karya seni yang dimiliki anak-anak khususnya SD YPPSB 3 Sangatta Utara yang nantinya bisa menjadikan anak-anak semakin cinta dengan budaya daerahnya sendiri.

Dr. Roma Malau, SE., MM yang juga sangat suka sekali dengan seni budaya dan sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan semacam ini karena dengan adanya kegiatan kesenian dan budaya bisa menjadikan anak-anak bisa lebih berbudaya baik dalam bersikap karena didalam budaya daerah dan juga berkesenian terdapat keraipan-kearipan lokal yang menjunjung tinggi tata krama sehingga bisa menjadikan anak-anak kita menjadi lebih sopan dan berakhlak mulia karena didalam kebudayaan maupun kesenian sejatinya menanamkan nilai-nilai luhur mengenai pendidikan karakter, sehingga sangat baik dan bagus bila kegiatan semacam ini terus di tingkatkan, demikian disampaikan Dr. Roma Malau, SE., MM dalam sambutannya yang juga sekaligus membuka kegiatan Primavaganza XIII di SD YPPSB 3 Sangatta Utara.

KEGIATAN PRIMAVAGANZA XIII

https://www.facebook.com/disdik.kutaitimur

Tautan aplikasi

SIMPEG

Buka

SIMGAJI

Buka

SPPD

Buka

E-Learning

Buka

SIM Karir Guru

Buka

PPDB

Buka

Simaksiru

Buka

Loading...