Pelaksanakan lomba kompetensi kepala Sekolah


18 November 2019

Disdik.Kutim-Minggu 17 November 2019

Hari ini dilaksanakan lomba kompetensi kepala TK, SD dan SMP serta guru kelas dan guru mata pelajaran Matematika, IPA, dan Bahasa Inggris. Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HARI GURU Ke 74 tahun 2019.

Dalam acara pembukaan dihadiri oleh 154 yang tercatat dalam daftar hadir. Dalam kesempatan ini sebelum membuka acara Kepala Dinas Pendidikan mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan Kepala Sekolah, Guru dan Operator sehingga Bupati Kutai Timur mendapat ANUGERAH KIHAJAR 2019.

Kepala Dinas Pendidikan juga memaparkan tentang fungsi dan kegunaan SIMAKSIRU (Sistem Informasi Kinerja Profesi Guru) diharapkan akhir bulan Desember 2019 semua data Guru sudah masuk dalam aplikasi SIMAKSIRU.

Pada acara ini Kepala Dinas Pendidikan Dr. Roma Malau, SE. MM didampingi oleh Tri Untiastuti, M.Pd selaku Kepala Bidang SMP dan beberapa pejabat eselon IV antara lain : Moh. Syaiful Imron, Eddy Prasetyo dan Heri Purwanto, Para peserta mengerjakan tes tertullis sebanyak 100 butir dengan tenang dan antusias.

Lomba kompetensi kepala TK, SD dan SMP

Dihari yang sama ditempat yang berbeda Dalam rangkaian peringatan HARI GURU 2019 diadakan lomba bercerita tanpa alat peraga yang diikuti puluhan guru TK di kecamatan sangatta utara dan sangatta selatan, Kegiatan ini dilaksanakan di ruang pertemuan Dinas Pendidikan. Yang acaranya di buka resmi oleh Dr. Roma Malau, SE.MM selaku Kepala Dinas Pendidikan di Gedung meranti bersamaan dengan dibukanya lomba kompetensi Kepala TK, SD dan SMP dan kompetensi Guru SD dan SMP.

Lomba bercerita tanpa alat peraga

https://www.facebook.com/disdik.kutaitimur

Tautan aplikasi

SIMPEG

Buka

SIMGAJI

Buka

SPPD

Buka

E-Learning

Buka

SIM Karir Guru

Buka

PPDB

Buka

Simaksiru

Buka

Loading...