Dinas Pendidikan kembali menyelenggarakan Gerakan Minum Susu (GERIMIS) kali ini Gerimis dilaksanakan di Kecamatan Batu Ampar.


09 March 2020

Disdik.Kutim-Dinas Pendidikan kembali menyelenggarakan Gerakan Minum Susu (GERIMIS) kali ini Gerimis dilaksanakan di Kecamatan Batu Ampar pada hari Jumat 06 Maret 2020. Gerakan Minum Susu yang dilaksanakan merupakan Program Dari Bunda PAUD Kabupaten Kutai Kutai Timur. Bupati Kutai Timur Ir. H Ismunandar, MT menyampaikan minum susu merupakan sebuah gerakan dalam meningkatkan pertumbuhan yang maksimal dari anak anak usia dini dan menciptakan generasi yang akan datang yang unggul dan mempunya daya saing kita tidak tau dari generasi yg ada di Kecamatan Batu Ampar ini suatu saat akan muncul pemimpin daerah yanghebatmaka dari itu mulai sekarang anak harus di beri gizi yang lengkap dalam pertumbuhannya papar Bupati Kutai Timur.

Dalam acara ini juga Kepala Dinas pendidikan Dr Roma Malau SE, MM memberikan hadiah kepada Anak anak TK yang dapat menjawab pertanyaan dari Kepala Dinas Pendidikan antusias yang luar biasa dari semua siswa siswi TK dan SD kelas satu yang berada di Kecamatan Batu Ampar merupakan hal yang luar biasa " mereka ini masih kecil kecil tapi mereka semua sudah sangat berani maju untuk menjawab dan luar biasa bagi semua anak anak TK yang ada di kecamatan Batu Ampar ini " papar Ibu Kepala Dinas

Bunda PAUD Ibu Encek UR Firgasih SH, M.Ap menyampaikan program Gerakan Minum Susu ini harus terus di lakukan di seluruh kabupaten Kutai Timur agar semua anak anak di Kutai timur terhindar dari Stanting atau pertumbuhan yang kerdil mereka semua adalah generasi masa depan kabupaten Kutai Timur ungkap Bunda PAUD. Dalam acara ini turut hadir orang tua murid dan sangat antusias dalam menyambut program GERIMIS. Kalau boleh Minum susunya di lakukan setiap hari agar anak anak kami bisa lebih baik dalam pertumbuhannya dan cerdas dalam belajarnya seru salah satu orang tua siswa TK yang menghadiri acara GERIMIS.

Tautan aplikasi

SIMPEG

Buka

SIMGAJI

Buka

SPPD

Buka

E-Learning

Buka

SIM Karir Guru

Buka

PPDB

Buka

Simaksiru

Buka

Loading...