15 November 2018

SANGATTA (14/11-2018)

Sangatta dalam waktu beberapa pekan kedepan akan ramai, pasalnya ada 43 dari 52 cabang olahraga (Cabor) yang digelar di Porprov Kaltim, pertandinganya dilaksanakan di Kutim. Gambaran itu berdasarkan rapat Delegate Register Meeting (DRM) final yang digelar Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Kaltim Tahun 2018.

Selain memastikan 52 cabang olahraga (Cabor) yang akan dipertandingan pada perhelatan Porprov Kaltim kali ini, juga ada pergeseran beberapa lokasi atau venue pertandingan. Sementara waktu pertadingan beberapa cabor juga mengalami penyesuaian, terang Ketua Bidang II PB Porprov Harpandi.

Kepada Suara Kutim.com ia menjelaskan pada DRM final yang dihadiri seluruh Tehnical Delegate (TD) Cabor menyepakati jadwal pertandingan dan lokasi pertandingan. Saat ini revisi jadwal beserta venue tanding sedang dirapikan bidang pertandingan, terangnya.

Terkait lokasi pertandingan di luar Kutim ia menyebutkan Berau, Bontang dan Samarinda dengan pertimbangan arena atau sarannya belum ada di Kutim. Sementara cabor yang dipertandingkan di Kutim antara lain gate ball, volli pantai, volly ball, tenis meja, tenis lapangan, badminton, atletik, serta sepak bola. PB Porprov segera menerbitkan jadwal dan lokasi pertandingan yang akan dibagikan kepada semua Cabaor dan daerah peserta Porprov Kaltim, jelasnya.(SK3)

Sumber: Suara Kutim

Tautan aplikasi

SIMPEG

Buka

SIMGAJI

Buka

SPPD

Buka

E-Learning

Buka

SIM Karir Guru

Buka

PPDB

Buka

Loading...